Senin, 14 Februari 2011

Lanjutkan Momentum!

Juventus kembali mengukir kemenangan mereka yang kedua secara berturut - turut, setelah pada laga sebelumnya mereka mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 kemarin mereka baru saja membungkanm juara bertahan Inter Milan 1-0.

Sebuah kemenangan yang sangat berharga bagi Juventus untuk kembali ke jalur yang tepat yaitu klasemen papan atas Liga Itali. Juventus satu - satunya klub di Itali yang mempunyai dua bintang belakangan ini kehilangan nyali dan arah dalam mengarungi kompetisi baik itu dalam kancah Seri A dan Eropa.

Derby d' Italia istilah kerennya jika Juventus dan Inter Milan bertarung, dalam laga pertama yang berlansung di Milan skor pertangindan sama kuat kosong - kosong. Dalam menghadapi Inter, Juve mengalamai masa - masa yang pahit dimana mereka meraih 7 poin dari maksimal 18 poin yang bisa diraih. Sadar akan posisi Juve yang tidak berjalan mulus, direktur teknik Juventus Marotta menambahkan amunisi untuk Juventus diantaranya, Andrea Barzagli, Luca Toni, dan Alessandro Matri.

Dengan bertambahnya tiga amunisi baru, Juventus berubah menjadi lebih solid di Seria A. Matri terbukti dalam tiga pertandingan awalnya berhasil mencetak tiga gol. Toni walaupun sudah tidak muda lagi pengalaman dan teknik permainan dia masih terbukti dan mempunyai kelas. Nama terakhir Barzagli, mampu menambal lini belakang Juve yang buruk.
"Masuknya Alessandro Matri, Luca Toni, dan Andrea Barzagli memberi kami kekuatan baru di skuad ini." Luigi Del Neri

Dengan rentetan dua kemenangan beruntun dengan satu diantaranya dengan mengalahkan rival abadi Juventus yaitu Inter, Juventini berharap Juventus mampu melanjutkan dan menjaga momentum ini dan dapat menempati peringkat tiga di klasemen Seri A akhir nanti.

0 komentar:

Posting Komentar