Sabtu, 12 Februari 2011

Angkernya Kanjuruhan

Arema Indonesia sudah menyelesaikan putaran pertama Indonesia Super League. Di akhir putaran pertama ISL Arema Indonesia berhasil menempati peringkat dua sementara ISL (Tertanggal 12 Februari 2011) menempel Persipura yang masih bercokol dipuncak klasemen.

Prestasi Arema tersebut tidak lepas dari dukungan ribuan aremania di seluruh Indonesia terutama Aremania di Malang dan sekitarnya. Pada putaran pertama ISL rekor kandang Arema 100% menang, dari enam pertandingan yang digelar di Kanjuruhan semuanya dimenangkan oleh Arema dan yang lebih hebatnya lagi gawang Arema hanya kejebol satu kali yaitu ketika berhadapan dengan Semen Padang dimana Arema menang dengan skor 3-1.

Terlepas dari bagusnya dan rapihnya permainan Arema dukungan fanatik dari Aremania harus dicaungi dua jempol. Para Aremania rela datang ke stadion Kanjuruhan yang letaknya jauh dari pusat kota untuk mendukung timnya berlaga. Sepanjang pertandingan berjalan nyanyian - nyanyian, yel - yel, gebukan drum dari aremania berbunyi tiada henti dengan satu tujuan yang sama yaitu Arema memenangkan pertandingan tersebut.

Ucapan selamat tentu pantas diucapkan kepada Arema Indonesia dan Aremania, karena mereka mampu menyuguhkan atraksi yang menarik baik di lapangan atau di luar lapangan. Selama Arema bermain pantang bagi Aremania untuk melakukan perbuatan yang merugikan mereka, para Aremania tentu belajar dari pengalaman dimana dulu mereka pernah berbuat kerusuhan yang mengakibatkan mereka dilarang mendukung Arema selama dua tahun. Selepas dari hukuman yang diterima, Aremania kembali beraksi dan Aremania yang sekarang berbeda dengan Aremania yang dulu dimana sekarang mereka menjunjung tinggi sportifitas dan cinta damai sesama suporter Indonesia. Maju terus sepakbola dan suporter Indonesia!! Salam satu jiwa!!

0 komentar:

Posting Komentar