Jumat, 16 September 2011

Review Film : Rango



Apakah anda menyukai film kartun? Kalau iya maka film ini wajib anda tonton. Film yang berjudul Rango disuari Johny Deep dengan mengambil sosok kadal sebagai karakter utama menampilkan hal yang berbeda dengan film kartun pada sekarang ini. Dimana banyak film dijadikan 3d, Rango diputar dalam 2d dengan tidak melupakan jalur cerita yang menarik dan menghibur.

Kisah film dimulai dimana Rango bebas dari aquarium yang menahannya selama ini dan terjatuh di tengah - tengah jalan yang dikelilingi padang pasir yang luas. Disaat dia kebingungan untuk menentukan jalan, disini dia bertemu seekor kadal perempuan yang bernama Beans (Isla Fisher). Beans tinggal di kota Dirt dan Rango menyusul Beans ke kota asalnya.

Kisah petualangan dimulai dari sini, dimana untuk mendapatkan pengakuan dari warga setempat Rango mengaku bahwa dia berasal dari barat dan membunuh sebuah geng terkenal hanya dengan satu peluru. Perlahan cerita itu menyebar sampai ke walikota dan mengankatnya menjadi sheriff kota tersebut.

Tugas berat menanti Rango, dimana bank tempat penyimpanan air kota tersebut dicuri. Harapan kota Dirt tertumpu pada Rango, apakah dengan berbekal omongan besar Rango dia dapat menangkap pencuri tersebut?

Jika anda menonton film ini jangan samakan dengan ketika nonton Kungfu Panda, Rio, Madagascar dll. Karena dalam film ini jarang ditemukan adegan - adegan yang mengocok perut, di film ini lebih menjual ke arah cerita, sinematografi, dan penokohan Johny Deep yang begitu kental disosok Rango. Dan tidak dapat dikesampingkan juga, scoring arahan Hanz Zimmer mendukung sesuai alur cerita di film ini.

Bagi anda pencinta film kartun, maka film ini seharusnya sudah anda tonton karena film ini sudah keluar dari bulan Maret tahun ini. Rango adalah pelengkap film kartun tahun ini dan dijagokan untuk masuk di beberapa nominasi Oscar.

'Rango' Trailer HD



0 komentar:

Posting Komentar